Kamis 09 May 2024 23:00 WIB

Pasien KLB Diare di Pesisir Selatan Sumbar Menurun

15 pasien masih jalani rawat inap di RSUD Dr. Muhammad Zein Paina.

Red: Edwin Dwi Putranto

Orangtua mengajak anaknya yang dirawat berjalan-jalan di selasar bangsal anak, RSUD Dr. Muhammad Zein Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Kamis (9/5/2024). Rumah sakit tersebut mencatat, hingga Kamis siang pasien Kejadian Luar Biasa (KLB) diare rujukan dari puskesmas Surantih sudah berkurang dan kini tinggal 15 orang yang dirawat inap. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Perawat memperbaiki selang infus seorang balita yang dirawat di bangsal anak, RSUD Dr. Muhammad Zein Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Kamis (9/5/2024). Rumah sakit tersebut mencatat, hingga Kamis siang pasien Kejadian Luar Biasa (KLB) diare rujukan dari puskesmas Surantih sudah berkurang dan kini tinggal 15 orang yang dirawat inap. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUMBAR -- Orangtua mengajak anaknya yang dirawat berjalan-jalan di selasar bangsal anak, RSUD Dr. Muhammad Zein Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Kamis (9/5/2024).

Rumah sakit tersebut mencatat, hingga Kamis siang pasien Kejadian Luar Biasa (KLB) diare rujukan dari puskesmas Surantih sudah berkurang dan kini tinggal 15 orang yang dirawat inap.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement