Jumat 10 May 2024 13:09 WIB

Peningkatan Pengamanan di Pelabuhan Ketapang Jelang WWF

Polresta Banyuwangi meningkatkan pengamanan jalur penyeberangan.

Red: Tahta Aidilla

Polisi memeriksa kendaraan calon penumpang kapal yang akan menyeberang ke Pulau Bali di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (10/5/2024). Polresta Banyuwangi meningkatkan pengamanan jalur penyeberangan Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk jelang penyelenggaraan International World Water Forum (WWF) di Bali pada 18-25 Mei 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

Polisi memeriksa identitas calon penumpang kapal di dalam bus yang akan menyeberang ke Pulau Bali di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (10/5/2024). Polresta Banyuwangi meningkatkan pengamanan jalur penyeberangan Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk jelang penyelenggaraan International World Water Forum (WWF) di Bali pada 18-25 Mei 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   BANYUWANGI. -- Polisi memeriksa kendaraan calon penumpang kapal yang akan menyeberang ke Pulau Bali di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (10/5/2024).

Polresta Banyuwangi meningkatkan pengamanan jalur penyeberangan Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk jelang penyelenggaraan International World Water Forum (WWF) di Bali pada 18-25 Mei 2024.

 

sumber : ANTARA FOTO/Budi Candra Setya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement