Sabtu 11 May 2024 20:15 WIB

Pemeriksaan Barang Bawaan JCH Embarkasi Makassar

Pemeriksaan memastikan tidak membawa barang yang dilarang .

Red: Tahta Aidilla

Petugas melakukan pemeriksaan barang bawaan Jemaah Calon Haji (JCH) kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Makassar menggunakan mesin x-ray di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/5/2024). Pemeriksaan barang bawaan JCH tersebut untuk mengantisipasi serta memastikan para JCH yang akan berangkat ke Tanah Suci tidak membawa barang yang dilarang oleh Panitia Haji Indonesia (PHI). (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Petugas menata barang bawaan Jamaah Calon Haji (JCH) kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Makassar yang selesai diperiksa menggunakan mesin x-ray di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/5/2024). Pemeriksaan barang bawaan JCH tersebut untuk mengantisipasi serta memastikan para JCH yang akan berangkat ke Tanah Suci tidak membawa barang yang dilarang oleh Panitia Haji Indonesia (PHI). (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MAKASSAR. --  Petugas melakukan pemeriksaan barang bawaan Jemaah Calon Haji (JCH) kelompok terbang (kloter) pertama embarkasi Makassar menggunakan mesin x-ray di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/5/2024).

Pemeriksaan barang bawaan JCH tersebut untuk mengantisipasi serta memastikan para JCH yang akan berangkat ke Tanah Suci tidak membawa barang yang dilarang oleh Panitia Haji Indonesia (PHI).

sumber : ANTARA FOTO/Arnas Padda
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement