Senin 20 May 2024 07:36 WIB

Elon Musk Berbatik, Luncurkan Satelit Starlink di Puskesmas Pembantu

Elon juga akan menghadiri World Water Forum (WWF).

Red: Tahta Aidilla

CEO Tesla Inc. sekaligus SpaceX Elon Musk menyapa warga saat akan meluncuran layanan internet berbasis satelit Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Klod Denpasar, Bali, Ahad (19/5/2024). Kehadiran pebisnis asal Amerika tersebut selain meluncurkan satelit miliknya juga akan menghadiri World Water Forum (WWF) Ke-10 yang rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 20 Mei 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

CEO Tesla Inc. sekaligus SpaceX Elon Musk (ketiga kanan) bersama Menkominfo Budi Arie Setiadi (kedua kanan) dan Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono (kanan) menjawab pertanyaan wartawan usai peluncuran layanan internet berbasis satelit Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Klod Denpasar, Bali, Ahad (19/5/2024). Kehadiran pebisnis asal Amerika tersebut selain meluncurkan satelit miliknya juga akan menghadiri World Water Forum (WWF) Ke-10 yang rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 20 Mei 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DENPASAR. --  CEO Tesla Inc. sekaligus SpaceX, Elon Musk, menyapa warga saat akan meluncurkan layanan internet berbasis satelit Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Klod Denpasar, Bali, Ahad (19/5/2024).

Kehadiran pebisnis asal Amerika tersebut selain meluncurkan satelit miliknya juga akan menghadiri World Water Forum (WWF) Ke-10, yang rencananya akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada 20 Mei 2024.

 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement