Rabu 22 May 2024 17:47 WIB

Lintas Resonan akan Tampilkan Kolaborasi Barasuara dan SORE

Tiket masuk ke acara musik itu akan dijual dengan harga Rp100 ribu.

Red: Tahta Aidilla

Musisi Danilla, Efek Rumah Kaca, Sore dan Barasuara berfoto usai konferensi pers penyelenggaraan acara musik Lintas Resonan di Jakarta, Rabu (22/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Perwakilan Lintas Resonan Wendi Putranto (tengah) berbicara saat akan di gelar acara musik Lintas Resonan di Jakarta, Rabu (22/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Penyanyi Danilla Riyadi hadir saat akan di gelar acara musik Lintas Resonan di Jakarta, Rabu (22/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Personil Perunggu Maul Ibrahim, Personil Barasuara Iga Massardi, Perwakilan Lintas Resonan Wendi Putranto, Penyanyi Danilla Riyadi, Personil Efek Rumah Kaca Cholil Mahmud dan Personil Sore Awan Garnida (dari kiri) berbicara saat akan di gelar acara musik Lintas Resonan di Jakarta, Rabu (22/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Perwakilan Lintas Resonan Wendi Putranto (kanan) berbicara saat akan di gelar acara musik Lintas Resonan di Jakarta, Rabu (22/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Perwakilan Lintas Resonan Wendi Putranto (kanan) berbicara saat akan di gelar acara musik Lintas Resonan di Jakarta, Rabu (22/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Perwakilan Lintas Resonan Wendi Putranto, Penyanyi Danilla Riyadi, Personil Efek Rumah Kaca Cholil Mahmud dan Personil Sore Awan Garnida (dari kiri) berbicara saat akan di gelar acara musik Lintas Resonan di Jakarta, Rabu (22/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Gelaran musik Lintas Resonan akan menampilkan kolaborasi musisi-musisi Indonesia, termasuk kolaborasi grup band Barasuara dan SORE.

Lintas Resonan rencananya dilaksanakan setiap Sabtu mulai 15 Juni 2024 di Bandung sejumlah daerah, Karawang, Semarang, Tangerang Selatan termasuk Cirebon.

Tiket masuk ke acara musik itu akan dijual dengan harga Rp100 ribu. Pembeli tiket juga akan mendapatkan makanan, minuman, dan bingkisan.

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement