Rabu 29 May 2024 21:08 WIB

Presentasi Karya Ilmiah Pelajar di Ajang Innovating for Impact

JSS mengadakan ajang Innovating for Impact untuk pelajar.

Red: Edwin Dwi Putranto

Rehan Bharwani (kiri) siswa Kelas 11 Jakarta International School menjelaskan presentasinya mengenai pentingnya inklusivitas perekonomian informal di Indonesia guna meningkatkan pemasukan negara kepada Founder of JSS Carolyn Tiemann (kedua kiri) pada ajang Innovating for Impact yang diadakan oleh Jakarta Scholars Symposium di Energy Building, SCBD, Jakarta, Rabu (29/5/2024). Rehan mempusatkan presentasinya pada transformasi pembayaran secara digital yang terintegrasi dan mudah diakses secara nasional agar terjangkau oleh pemilik bisnis. JSS adalah koalisi nirlaba independen yang berdedikasi untuk menyoroti semangat dan wawasan para pelajar. (FOTO : Dok Republika)

Rehan Bharwani siswa Kelas 11 Jakarta International School menjelaskan presentasinya mengenai pentingnya inklusivitas perekonomian informal di Indonesia guna meningkatkan pemasukan negara pada ajang Innovating for Impact yang diadakan oleh Jakarta Scholars Symposium di Energy Building, SCBD, Jakarta, Rabu (29/5/2024). Rehan mempusatkan presentasinya pada transformasi pembayaran secara digital yang terintegrasi dan mudah diakses secara nasional agar terjangkau oleh pemilik bisnis. JSS adalah koalisi nirlaba independen yang berdedikasi untuk menyoroti semangat dan wawasan para pelajar. (FOTO : Dok Republika)

Rehan Bharwani (kiri) siswa Kelas 11 Jakarta International School menjelaskan presentasinya mengenai pentingnya inklusivitas perekonomian informal di Indonesia guna meningkatkan pemasukan negara pada ajang Innovating for Impact yang diadakan oleh Jakarta Scholars Symposium di Energy Building, SCBD, Jakarta, Rabu (29/5/2024). Rehan mempusatkan presentasinya pada transformasi pembayaran secara digital yang terintegrasi dan mudah diakses secara nasional agar terjangkau oleh pemilik bisnis. JSS adalah koalisi nirlaba independen yang berdedikasi untuk menyoroti semangat dan wawasan para pelajar. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rehan Bharwani siswa Kelas 11 Jakarta International School menjelaskan presentasinya mengenai pentingnya inklusivitas perekonomian informal di Indonesia guna meningkatkan pemasukan negara pada ajang Innovating for Impact yang diadakan oleh Jakarta Scholars Symposium di Energy Building, SCBD, Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Rehan mempusatkan presentasinya pada transformasi pembayaran secara digital yang terintegrasi dan mudah diakses secara nasional agar terjangkau oleh pemilik bisnis. JSS adalah koalisi nirlaba independen yang berdedikasi untuk menyoroti semangat dan wawasan para pelajar. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement