Kamis 30 May 2024 21:26 WIB

Maju Pilgub 2024, Pasangan Dominggus-Lakotani Didukung Perindo

Pasangan duet mempunyai singkatan Doamu.

Red: Tahta Aidilla

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo (ketiga kiri) berbicara kepada media usai menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal pasangan Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani untuk Pilgub Papua Barat di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Kamis (30/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo (kiri) berbibicara saat akan menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal pasangan Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani untuk Pilgub Papua Barat di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Kamis (30/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. -- Partai Perindo resmi mendukung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua di Pilkada 2024. Pasangan ini diharapkan bisa membawa berkah di bumi cendrawasih.

Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo didampingi Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyampaikan duet Dominggus-Lakotani mempunyai singkatan Doamu Maju jadi Bacawabup di Pilkada 2024.

Perindo secara total mengantongi 80 kursi yang tersebar di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di seluruh wilayah Papua, dengan Papua Barat mencatatkan dua kursi di tingkat provinsi dan 12 kursi di kabupaten/kota.

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement