Selasa 04 Jun 2024 23:00 WIB

Ketua MPR Sambangi DPP Nasdem, Gagas Rekonsiliasi Nasional usai Pilpres

Kunjungan ketua MPR disambut ketua DPP Partai Nasdem.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) disambut Ketua DPP Partai NasDem Taufik Basari (kiri) dan Sekjen NasDem Hermawi Taslim (kanan) saat kunjungan kebangsaan di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Selasa (4/6/2024). Kunjungan pimpinan MPR ke Partai NasDem tersebut merupakan bagian dari silaturahmi kebangsaan dan safari politik untuk menggagas rekonsiliasi nasional usai Pilpres 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Ketua MPR Bambang Soesatyo (kiri) bersama Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah (kedua kiri) dan Sekjen DPP Nasdem Hermawi Taslim (kedua kanan) serta Ketua DPP Taufik Basari (kanan) melakukan konferensi pers usai kunjungan kebangsaan di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Selasa (4/6/2024). Kunjungan pimpinan MPR ke Partai NasDem tersebut merupakan bagian dari silaturahmi kebangsaan dan safari politik untuk menggagas rekonsiliasi nasional usai Pilpres 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR Bambang Soesatyo disambut Ketua DPP Partai NasDem Taufik Basari dan Sekjen NasDem Hermawi Taslim saat kunjungan kebangsaan di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Kunjungan pimpinan MPR ke Partai NasDem tersebut merupakan bagian dari silaturahmi kebangsaan dan safari politik untuk menggagas rekonsiliasi nasional usai Pilpres 2024.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement