Selasa 11 Jun 2024 23:35 WIB

Demokrat Usung Pasangan Deru-Cik Ujang di Pilgub Sumsel

Demokrat juga mengusung Murad Ismail sebagai cagub Maluku.

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal cagub dan cawagub Sumatera Selatan Herman Deru-Cik Ujang di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6/2024) . Dalam kesempatan tersebut Partai Demokrat resmi mengusung Herman Deru dan Cik Ujang sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumatera Selatan serta mengusung Murad Ismail dan Michael Wattimena sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Maluku. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sambutan disampingi bakal cagub dan cawagub Sumatera Selatan Herman Deru-Cik Ujang saat acara penyerahan rekomendasi partai di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6/2024) . Dalam kesempatan tersebut Partai Demokrat resmi mengusung Herman Deru dan Cik Ujang sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumatera Selatan serta mengusung Murad Ismail dan Michael Wattimena sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Maluku. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa bakal cagub Maluku Murad Ismail saat acara penyerahan rekomendasi partai di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6/2024) . Dalam kesempatan tersebut Partai Demokrat resmi mengusung Herman Deru dan Cik Ujang sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumatera Selatan serta mengusung Murad Ismail dan Michael Wattimena sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Maluku. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal cagub dan cawagub Maluku Murad Ismail dan Michael Wattimena saat acara penyerahan rekomendasi partai di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6/2024) . Dalam kesempatan tersebut Partai Demokrat resmi mengusung Herman Deru dan Cik Ujang sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumatera Selatan serta mengusung Murad Ismail dan Michael Wattimena sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Maluku. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal cagub dan cawagub Maluku Murad Ismail dan Michael Wattimena saat acara penyerahan rekomendasi partai di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6/2024) . Dalam kesempatan tersebut Partai Demokrat resmi mengusung Herman Deru dan Cik Ujang sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumatera Selatan serta mengusung Murad Ismail dan Michael Wattimena sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Maluku. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sambutan disampingi bakal cagub dan cawagub Maluku Murad Ismail dan Michael Wattimena saat acara penyerahan rekomendasi partai di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6/2024) . Dalam kesempatan tersebut Partai Demokrat resmi mengusung Herman Deru dan Cik Ujang sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumatera Selatan serta mengusung Murad Ismail dan Michael Wattimena sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Maluku. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan sambutan disampingi bakal cagub dan cawagub Sumatera Selatan Herman Deru-Cik Ujang dan pengurus partai saat acara penyerahan rekomendasi partai di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6/2024) . Dalam kesempatan tersebut Partai Demokrat resmi mengusung Herman Deru dan Cik Ujang sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumatera Selatan serta mengusung Murad Ismail dan Michael Wattimena sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Maluku. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal cagub dan cawagub Sumatera Selatan Herman Deru-Cik Ujang di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut Partai Demokrat resmi mengusung Herman Deru dan Cik Ujang sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Sumatera Selatan serta mengusung Murad Ismail dan Michael Wattimena sebagai pasangan bakal Calon Gubenur dan Wakil Gubernur di Pilgub Maluku.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement