Rabu 26 Jun 2024 23:30 WIB

Tiga Tersangka Kasus Pungli Rutan KPK Jalani Pemeriksaan

KPK melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi pungli rutan KPK.

Red: Edwin Dwi Putranto

Tersangka dugaan pungutan liar di lingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Cabang KPK Sopian Hadi (kiri), Risnanta (tengah) dan Eri Angga (kanan) berjalan usai diperiksa di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (26/6/2024). Penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi pada perkara pemerasan dan pungutan liar di rutan cabang KPK terkait pemberian fasilitas. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Tersangka kasus dugaan pungutan liar di lingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Cabang KPK Risnanta (kiri) dan Eri Angga berjalan usai diperiksa di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (26/6/2024). Penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi pada perkara pemerasan dan pungutan liar di rutan cabang KPK terkait pemberian fasilitas. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka dugaan pungutan liar di lingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Cabang KPK Sopian Hadi, Risnanta dan Eri Angga berjalan usai diperiksa di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi pada perkara pemerasan dan pungutan liar di rutan cabang KPK terkait pemberian fasilitas.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement