Rabu 26 Jun 2024 14:44 WIB

Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan

UOB Indonesia jalin kerja sama dengan Ditjen Dukcapil.

Red: Edwin Dwi Putranto

President Director UOB Indonesia Hendra Gunawan (kiri) bersama Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Teguh Setyabudi (kanan) melakukan penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan UOB Indonesia dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) di Jakarta, Rabu (26/6/2024). Kerja sama antara UOB dan Ditjen Dukcapil ini sudah dimulai sejak tahun 2017 dan kembali diperbaharui dengan penambahan fitur Identitas Kependudukan Digital (IKD) untuk mengakselerasi proses verifikasi identitas nasabah UOB Indonesia. (FOTO : Prayogi/Republika)

President Director UOB Indonesia Hendra Gunawan memberikan sambutan saat acara penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan UOB Indonesia dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) di Jakarta, Rabu (26/6/2024). Kerja sama antara UOB dan Ditjen Dukcapil ini sudah dimulai sejak tahun 2017 dan kembali diperbaharui dengan penambahan fitur Identitas Kependudukan Digital (IKD) untuk mengakselerasi proses verifikasi identitas nasabah UOB Indonesia. (FOTO : Prayogi/Republika)

Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Teguh Setyabudi memberikan sambuta pada acara penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan UOB Indonesia dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) di Jakarta, Rabu (26/6/2024). Kerja sama antara UOB dan Ditjen Dukcapil ini sudah dimulai sejak tahun 2017 dan kembali diperbaharui dengan penambahan fitur Identitas Kependudukan Digital (IKD) untuk mengakselerasi proses verifikasi identitas nasabah UOB Indonesia. (FOTO : Prayogi/Republika)

President Director UOB Indonesia Hendra Gunawan (kiri) bersama Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Teguh Setyabudi (kanan) menunjukan nota penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan UOB Indonesia dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) di Jakarta, Rabu (26/6/2024). Kerja sama antara UOB dan Ditjen Dukcapil ini sudah dimulai sejak tahun 2017 dan kembali diperbaharui dengan penambahan fitur Identitas Kependudukan Digital (IKD) untuk mengakselerasi proses verifikasi identitas nasabah UOB Indonesia. (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- President Director UOB Indonesia Hendra Gunawan bersama Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Teguh Setyabudi melakukan penandatanganan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama Pemanfaatan Data Kependudukan UOB Indonesia dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) di Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Kerja sama antara UOB dan Ditjen Dukcapil ini sudah dimulai sejak tahun 2017 dan kembali diperbaharui dengan penambahan fitur Identitas Kependudukan Digital (IKD) untuk mengakselerasi proses verifikasi identitas nasabah UOB Indonesia.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement