Kamis 27 Jun 2024 23:00 WIB

Bermain Sambil Belajar di Robopark Indonesia

Robopark merupakan wahana interaktif dalam bidang kemajuan teknologi robotika.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pengunjung bermain catur dengan Mira Chess Robot di Robopark Indonesia, Pluit Village Mall, Jakarta Utara, Kamis (27/6/2024). Robopark merupakan wahana interaktif dan aplikatif dalam bidang kemajuan teknologi robotika yang diharapkan dapat memberikan edukasi serta meningkatkan minat dan bakat pengunjung dalam perkembangan dunia robotik. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Instruktur merakit robot di Robopark Indonesia, Pluit Village Mall, Jakarta Utara, Kamis (27/6/2024). Robopark merupakan wahana interaktif dan aplikatif dalam bidang kemajuan teknologi robotika yang diharapkan dapat memberikan edukasi serta meningkatkan minat dan bakat pengunjung dalam perkembangan dunia robotik. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Instruktur merakit robot di Robopark Indonesia, Pluit Village Mall, Jakarta Utara, Kamis (27/6/2024).

Robopark merupakan wahana interaktif dan aplikatif dalam bidang kemajuan teknologi robotika yang diharapkan dapat memberikan edukasi serta meningkatkan minat dan bakat pengunjung dalam perkembangan dunia robotik.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement