Sabtu 29 Jun 2024 16:30 WIB

PAN Gelar Rakernas, Bahas Penetapan Cagub dan Cawagub untuk Pilkada 2024

Rakernas PAN ke-4 dihadiri anggota dan petinggi partai.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan memberi sambutan saat Rakernas (Rapat Kerja Nasional) ke 4 di Jakarta, Sabtu (29/6/2024). Pada rakernas tersebut PAN membahas rencana kongres dan menetapkan calon Gubernur serta wakil Gubernur untuk maju Pilkada 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan (tengah) menerima dokumen dari Ketua DPW Partai Amanat Nasional DKI Jakarta Eko Patrio (kanan) saat Rakernas (Rapat Kerja Nasional) ke 4 di Jakarta, Sabtu (29/6/2024). Pada rakernas tersebut PAN membahas rencana kongres dan menetapkan calon Gubernur serta wakil Gubernur untuk maju Pilkada 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan (kiri) berbincang dengan Ketua Majelis Penasehat PAN Hatta Rajasa (kanan) sebelum Rakernas (Rapat Kerja Nasional) ke 4 di Jakarta, Sabtu (29/6/2024). Pada rakernas tersebut PAN membahas rencana kongres dan menetapkan calon Gubernur serta wakil Gubernur untuk maju Pilkada 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan  memberi sambutan saat Rakernas (Rapat Kerja Nasional) ke 4 di Jakarta, Sabtu (29/6/2024).

Pada rakernas tersebut PAN membahas rencana kongres dan menetapkan calon Gubernur serta wakil Gubernur untuk maju Pilkada 2024.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement