Ahad 30 Jun 2024 15:15 WIB

Anggota Linmas Lakukan Aksi Bersihkan Sungai Gelis Kudus

Aksi ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah relawan dari satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) memunguti sampah saat aksi bersih sungai Gelis, di Demangan, Kota, Kudus, Jawa Tengah, Ahad (30/6/2024). Aksi puluhan Linmas membersihkan sampah di sungai itu dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia sekaligus upaya menjaga kebersihan dan keberlangsungan ekosistem sungai. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Relawan dari satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) membakar sampah saat aksi bersih sungai Gelis, di Demangan, Kota, Kudus, Jawa Tengah, Ahad (30/6/2024). Aksi puluhan Linmas membersihkan sampah di sungai itu dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia sekaligus upaya menjaga kebersihan dan keberlangsungan ekosistem sungai. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Sejumlah relawan dari satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) memunguti sampah saat aksi bersih sungai Gelis, di Demangan, Kota, Kudus, Jawa Tengah, Ahad (30/6/2024).

Aksi puluhan Linmas membersihkan sampah di sungai itu dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia sekaligus upaya menjaga kebersihan dan keberlangsungan ekosistem sungai.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement