Ahad 30 Jun 2024 20:00 WIB

Sukses Digelar, MJM 2024 Dorong Kemajuan Sport Tourism di Indonesia

MJM 2024 memilih lokasi start dan finish di kawasan Candi Prambanan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pelari melintasi Candi Sewu saat Mandiri Jogja Marathon 2024 di Prambanan, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (18/6/2023). Memilih lokasi start dan finish di kawasan Candi Prambanan, MJM 2024 yang diikuti lebih 8000 pelari dari dalam dan luar negeri menyajikan rute-rute yang memperlihatkan keindahan alam dan kekayaan budaya lokal dengan melewati puluhan desa dan ragam wisata utama di Yogyakarta seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan dan Monumen Taruna yang diharapkan bisa mendukung kekayaan budaya hingga ke tingkat internasional sehingga meningkatkan pariwisata di Yogyakarta dan Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

Menteri Sekretaris Negara Pratikno (tengah) didampingi istri Siti Faridah (kedua kanan) dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kedua kiri) serta Wakil Komisaris Utama Zainudin Amali (kanan) melepas start Mandiri Jogja Marathon 2024 di kawasan Candi Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Ahad (30/6/2024). Memilih lokasi start dan finish di kawasan Candi Prambanan, MJM 2024 yang diikuti lebih 8000 pelari dari dalam dan luar negeri menyajikan rute-rute yang memperlihatkan keindahan alam dan kekayaan budaya lokal dengan melewati puluhan desa dan ragam wisata utama di Yogyakarta seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan dan Monumen Taruna yang diharapkan bisa mendukung kekayaan budaya hingga ke tingkat internasional sehingga meningkatkan pariwisata di Yogyakarta dan Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Pelari mengikuti Mandiri Jogja Marathon 2024 di Prambanan, Klaten, Jawa Tengah, Ahad (18/6/2023). Memilih lokasi start dan finish di kawasan Candi Prambanan, MJM 2024 yang diikuti lebih 8000 pelari dari dalam dan luar negeri menyajikan rute-rute yang memperlihatkan keindahan alam dan kekayaan budaya lokal dengan melewati puluhan desa dan ragam wisata utama di Yogyakarta seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan dan Monumen Taruna yang diharapkan bisa mendukung kekayaan budaya hingga ke tingkat internasional sehingga meningkatkan pariwisata di Yogyakarta dan Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pelari mengikuti Mandiri Jogja Marathon 2024 di kawasan Candi Prambanan, Sleman, DI Yogyakarta, Ahad (30/6/2024).

Memilih lokasi start dan finish di kawasan Candi Prambanan, MJM 2024 yang diikuti lebih 8.000 pelari dari dalam dan luar negeri menyajikan rute-rute yang memperlihatkan keindahan alam dan kekayaan budaya lokal dengan melewati puluhan desa dan ragam wisata utama di Yogyakarta seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan dan Monumen Taruna yang diharapkan bisa mendukung kekayaan budaya hingga ke tingkat internasional sehingga meningkatkan pariwisata di Yogyakarta dan Indonesia.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement