Ahad 28 Jul 2024 23:59 WIB

Jokowi Ajak Influencer dan Selebgram Motoran Keliling Tol IKN

Presiden Jokowi menyusuri Tol IKN seksi 3A hingga 5A dengan sepeda motor .

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Joko Widodo (depan) bersama Menteri PUPR yang juga Plt Kepala Ototiratas IKN Basuki Hadimuljono (kedua kanan) dan Wakil Menteri ATR yang juga Wakil Kepala Otoritas IKN Raja Juli Antoni (kanan) serta sejumlah influencer media sosial mengendarai motor melewati Jalan Tol IKN di Balikpapan, Kalimantan Timur, Ahad (28/7/2024). Presiden Joko Widodo menyusuri Tol IKN seksi 3A hingga 5A menggunakan sepeda motor sebelum meresmikan Jembatan Pulau Balang di Kalimantan Timur yang merupakan bagian dari Tol IKN. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Menteri PUPR yang juga Plt Kepala Ototiratas IKN Basuki Hadimuljono (kiri) dan Wakil Menteri ATR yang juga Wakil Kepala Otoritas IKN Raja Juli Antoni (belakang kanan) serta sejumlah influencer media sosial mengendarai motor melewati Jalan Tol IKN di Balikpapan, Kalimantan Timur, Ahad (28/7/2024). Presiden Joko Widodo menyusuri Tol IKN seksi 3A hingga 5A menggunakan sepeda motor sebelum meresmikan Jembatan Pulau Balang di Kalimantan Timur yang merupakan bagian dari Tol IKN. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Presiden Joko Widodo (depan) bersama Wakil Menteri ATR yang juga Wakil Kepala Otoritas IKN Raja Juli Antoni (belakang tengah) serta sejumlah influencer media sosial mengendarai motor melewati Jalan Tol IKN di Balikpapan, Kalimantan Timur, Ahad (28/7/2024). Presiden Joko Widodo menyusuri Tol IKN seksi 3A hingga 5A menggunakan sepeda motor sebelum meresmikan Jembatan Pulau Balang di Kalimantan Timur yang merupakan bagian dari Tol IKN. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kiri) dan sejumlah influencer media sosial meresmikan Jembatan Pulau Balang, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Ahad (28/6/2024). Jembatan Pulau Balang merupakan bagian dari Tol IKN itu dibangun dengan menghabiskan anggaran Rp1,43 triliun dan menjadi salah satu infrastruktur pendukung IKN. (FOTO : ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BALIKPAPAN -- Presiden Joko Widodo bersama Wakil Menteri ATR yang juga Wakil Kepala Otoritas IKN Raja Juli Antoni serta sejumlah influencer media sosial mengendarai motor melewati Jalan Tol IKN di Balikpapan, Kalimantan Timur, Ahad (28/7/2024).

Presiden Joko Widodo menyusuri Tol IKN seksi 3A hingga 5A menggunakan sepeda motor sebelum meresmikan Jembatan Pulau Balang di Kalimantan Timur yang merupakan bagian dari Tol IKN.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement