Jumat 02 Aug 2024 14:55 WIB

Geliat Kampung Bendera di Surabaya Sambut HUT RI ke-79

Kampung Bendera merupakan salah satu lokasi penjualan aksesoris HUT RI.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pekerja memanggul umbul-umbul yang telah dikemas di Kampung Bendera di Jalan Darmokali, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/8/2024). Kampung Bendera merupakan salah satu lokasi penjualan bendera Merah Putih, umbul-umbul dan berbagai aksesoris lainnya di Surabaya yang bisa dibeli oleh masyarakat menjelang HUT ke-79 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Sejumlah calon pembeli mengunjungi Kampung Bendera di Jalan Darmokali, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/8/2024). Kampung Bendera merupakan salah satu lokasi penjualan bendera Merah Putih, umbul-umbul dan berbagai aksesoris lainnya di Surabaya yang bisa dibeli oleh masyarakat menjelang HUT ke-79 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Penjual merapikan dagangannya di Kampung Bendera di Jalan Darmokali, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/8/2024). Kampung Bendera merupakan salah satu lokasi penjualan bendera Merah Putih, umbul-umbul dan berbagai aksesoris lainnya di Surabaya yang bisa dibeli oleh masyarakat menjelang HUT ke-79 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sejumlah calon pembeli mengunjungi Kampung Bendera di Jalan Darmokali, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/8/2024).

Kampung Bendera merupakan salah satu lokasi penjualan bendera Merah Putih, umbul-umbul dan berbagai aksesoris lainnya di Surabaya yang bisa dibeli oleh masyarakat menjelang HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement