Ahad 11 Aug 2024 23:00 WIB

Embung Irigasi di Balongan Mengering Akibat Kemarau

Embung itu biasa digunakan untuk mengairi lahan pertanian.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga melihat kondisi embung irigasi yang mengering di Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Ahad (11/8/2024). Embung yang biasa digunakan untuk mengairi lahan pertanian itu mengering akibat minimnya curah hujan dalam beberapa bulan terakhir sehingga sawah di wilayah itu terancam gagal panen. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Warga mencari ikan di embung irigasi yang mulai mengering di Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Ahad (11/8/2024). Embung yang biasa digunakan untuk mengairi lahan pertanian itu mengering akibat minimnya curah hujan dalam beberapa bulan terakhir sehingga sawah di wilayah itu terancam gagal panen. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Sejumlah anak bermain di embung irigasi yang mengering di Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Ahad (11/8/2024). Embung yang biasa digunakan untuk mengairi lahan pertanian itu mengering akibat minimnya curah hujan dalam beberapa bulan terakhir sehingga sawah di wilayah itu terancam gagal panen. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Warga melihat kondisi embung irigasi yang mengering di Balongan, Indramayu, Jawa Barat, Ahad (11/8/2024).

Embung yang biasa digunakan untuk mengairi lahan pertanian itu mengering akibat minimnya curah hujan dalam beberapa bulan terakhir sehingga sawah di wilayah itu terancam gagal panen.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement