Ahad 18 Aug 2024 00:59 WIB

Antusiasme Masyarakat Suku Talang Mamak Ikuti Upacara HUT RI

Puluhan masyarakat Suku Talang Mamak antusias melaksanakan upacara kemerdekaan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Kelompok masyarakat adat Suku Talang Mamak mengikuti upacara peringatan HUT ke-79 RI di kawasan restorasi Alam Bukit Tigapuluh, Semerantihan, Tebo, Jambi, Sabtu (17/8/2024). Puluhan masyarakat adat yang bermukim di kawasan penyangga Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT) setempat antusias melaksanakan upacara kemerdekaan yang dirangkai dengan beberapa perlombaan. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Pelajar dari kelompok masyarakat adat Suku Talang Mamak menunggu untuk mengikuti upacara peringatan HUT ke-79 RI di kawasan restorasi Alam Bukit Tigapuluh, Semerantihan, Tebo, Jambi, Sabtu (17/8/2024). Puluhan masyarakat adat yang bermukim di kawasan penyangga Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT) setempat antusias melaksanakan upacara kemerdekaan yang dirangkai dengan beberapa perlombaan. (FOTO : ANTARA FOTO)

Pelajar dari kelompok masyarakat adat Suku Talang Mamak mengikuti upacara peringatan HUT ke-79 RI di kawasan restorasi Alam Bukit Tigapuluh, Semerantihan, Tebo, Jambi, Sabtu (17/8/2024). Puluhan masyarakat adat yang bermukim di kawasan penyangga Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT) setempat antusias melaksanakan upacara kemerdekaan yang dirangkai dengan beberapa perlombaan. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Pelajar dari kelompok masyarakat adat Suku Talang Mamak mengikuti upacara peringatan HUT ke-79 RI di kawasan restorasi Alam Bukit Tigapuluh, Semerantihan, Tebo, Jambi, Sabtu (17/8/2024).

Puluhan masyarakat adat yang bermukim di kawasan penyangga Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT) setempat antusias melaksanakan upacara kemerdekaan yang dirangkai dengan beberapa perlombaan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement