Selasa 20 Aug 2024 11:58 WIB

38 DPD Seluruh Indonesia Hadiri Rapimnas Partai Golkar

Agenda rapimnas penentuan jadwal munas dan pengesahan pengunduran diri Airlangga.

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita saat menghadiri pembukaan rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 dengan agenda Penentuan dan Pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (Ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). (FOTO : Republika/Prayogi)

Peserta rapimnas partai golkar saat mengikuti pembukaan rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 dengan agenda Penentuan dan Pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (Ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Pelaksana Rapimnas Partai Golkar Bambang Soesatyo bersiap memberikan laporan dalam pembukaan rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 dengan agenda Penentuan dan Pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (Ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). (FOTO : Republika/Prayogi)

Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan sambutan saat pembukaan rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 dengan agenda Penentuan dan Pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (Ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). (FOTO : Republika/Prayogi)

Peserta rapimnas partai golkar saat mengikuti pembukaan rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 dengan agenda Penentuan dan Pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (Ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Organizing Committee (OC) Rapimnas Partai Golkar Sari Yuliati, Ketua Pelaksana Rapimnas Partai Golkar Bambang Soesatyo, Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua Steering committee (SC) rapimnasPartai Golkar Adies Kadir (dari kiri) saat membuka rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 dengan agenda Penentuan dan Pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang akan dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (Ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Organizing Committee (OC) Rapimnas Partai Golkar Sari Yuliati, Ketua Pelaksana Rapimnas Partai Golkar Bambang Soesatyo, Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua Steering committee (SC) Rapimnas partai Golkar Adies Kadir (dari kiri) berfoto usai membuka rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 dengan agenda Penentuan dan Pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang akan dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (Ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). (FOTO : Republika/Prayogi)

Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita usai membuka rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 dengan agenda Penentuan dan Pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang akan dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (Ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). (FOTO : Republika/Prayogi)

Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita bersama jajaran pengurus partai berfoto usai membuka rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024). Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 dengan agenda Penentuan dan Pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang akan dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (Ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar). (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Organizing Committee (OC) Rapimnas Partai Golkar Sari Yuliati, Ketua Pelaksana Rapimnas Partai Golkar Bambang Soesatyo, Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua Steering committee (SC) rapimnas Partai Golkar Adies Kadir membuka rapimnas Partai Golkar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (20/8/2024).

Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) tahun 2024 dengan agenda Penentuan dan Pengesahan Jadwal Munas XI Partai Golkar 2024 serta pengesahan pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan mengangkat Agus Gumiwang sebagai plt ketua umum yang akan dihadiri 38 DPD tingkat Provinsi, DPP Partai Golkar, dan Hasta Karya (Ormas yang didirikan dan mendirikan Partai Golkar).

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement