Rabu 21 Aug 2024 20:30 WIB

Inovasi Fitur Layanan Digital Banking

Jenius menghadirkan program Hoki Go Lucky.

Red: Edwin Dwi Putranto

Jenius Business Stream Head Bank BTPN Anita Ekasari (kiri) mendengarkan cerita pengalaman dari Pengelola Isalah Institute Indonesia Martin Kadir (kedua kanan) dan Founder Startup KaryaKarsa yang juga sebagai Jenius CoCreator Pribadi Prananta saat acara ulang tahun ke-8 Jenius di Jakarta, Rabu (21/8/2024). Jenius menghadirkan program Hoki Go Lucky sebagai bentuk apresiasi kepada Teman Jenius dengan rangkaian penawaran yang unthinkable di setiap merchant-merchant favorit serta Teman Jenius juga bisa mendapatkan penawaran ekstra hoki berupa tambahan cashback pada merchant-merchant yang dikirimkan Jenius melalui notifikasi dalam aplikasi dan email. (FOTO : Dok Republika)

Jenius Business Stream Head Bank BTPN Anita Ekasari memberikan sambutan saat acara ulang tahun ke-8 Jenius di Jakarta, Rabu (21/8/2024). Jenius menghadirkan program Hoki Go Lucky sebagai bentuk apresiasi kepada Teman Jenius dengan rangkaian penawaran yang unthinkable di setiap merchant-merchant favorit serta Teman Jenius juga bisa mendapatkan penawaran ekstra hoki berupa tambahan cashback pada merchant-merchant yang dikirimkan Jenius melalui notifikasi dalam aplikasi dan email. (FOTO : Dok Republika)

Jenius Business Stream Head Bank BTPN Anita Ekasari (kiri) bersama Pengelola Isalah Institute Indonesia Martin Kadir (kedua kanan) dan Founder Startup KaryaKarsa yang juga sebagai Jenius CoCreator Pribadi Prananta saat acara ulang tahun ke-8 Jenius di Jakarta, Rabu (21/8/2024). Jenius menghadirkan program Hoki Go Lucky sebagai bentuk apresiasi kepada Teman Jenius dengan rangkaian penawaran yang unthinkable di setiap merchant-merchant favorit serta Teman Jenius juga bisa mendapatkan penawaran ekstra hoki berupa tambahan cashback pada merchant-merchant yang dikirimkan Jenius melalui notifikasi dalam aplikasi dan email. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenius Business Stream Head Bank BTPN Anita  Ekasari mendengarkan cerita pengalaman dari Pengelola Isalah Institute Indonesia Martin Kadir dan Founder Startup KaryaKarsa yang juga sebagai Jenius CoCreator Pribadi Prananta saat acara ulang tahun ke-8 Jenius di Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Jenius menghadirkan program Hoki Go Lucky sebagai bentuk apresiasi kepada Teman Jenius dengan rangkaian penawaran yang unthinkable di setiap merchant-merchant favorit serta Teman Jenius juga bisa mendapatkan penawaran ekstra hoki berupa tambahan cashback pada merchant-merchant yang dikirimkan Jenius melalui notifikasi dalam aplikasi dan email.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement