Rabu 28 Aug 2024 18:50 WIB

Pelaku Perampokan Mobil ATM di Padang Ditangkap, Dua Diantaranya Oknum Polisi

Pelaku perampokan mobil pengangkut uang ATM senilai Rp5,6 miliar ditangkap.

Red: Edwin Dwi Putranto

Polisi menggiring tiga pelaku perampokan, saat konfrensi pers di Mapolda Sumatera Barat di Padang, Rabu (28/8/2024). Polisi menangkap tiga pelaku perampokan mobil pengangkut uang ATM senilai Rp5,6 miliar yang terjadi di Padang Pariaman pada Senin (26/8/2024) malam, dua di antaranya merupakan oknum polisi. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono (kedua kiri) didampingi Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan (kedua kanan), Kabid Propam Polda Sumbar Kombes Pol Hidayat (kanan) dan Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir (kiri) menunjukan barang bukti perampokan uang saat konfrensi pers di Mapolda Sumatera Barat di Padang, Rabu (28/8/2024). Polisi menangkap tiga pelaku perampokan mobil pengangkut uang ATM senilai Rp5,6 miliar yang terjadi di Padang Pariaman pada Senin (26/8/2024) malam, dua di antaranya merupakan oknum polisi. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono (kedua kanan) didampingi Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan (kanan), Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir (kedua kiri) dan Wadir Reserse Kriminal Umum Polda Sumbar AKBP Abdul Aziz (kiri) menunjukan barang bukti perampokan yakni brankas yang berisi uang saat konfrensi pers di Mapolda Sumatera Barat di Padang, Rabu (28/8/2024). Polisi menangkap tiga pelaku perampokan mobil pengangkut uang ATM senilai Rp5,6 miliar yang terjadi di Padang Pariaman pada Senin (26/8/2024) malam, dua di antaranya merupakan oknum polisi. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Polisi menggiring tiga pelaku perampokan, saat konfrensi pers di Mapolda Sumatera Barat di Padang, Rabu (28/8/2024).

Polisi menangkap tiga pelaku perampokan mobil pengangkut uang ATM senilai Rp5,6 miliar yang terjadi di Padang Pariaman pada Senin (26/8/2024) malam, dua di antaranya merupakan oknum polisi.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement