Kamis 29 Aug 2024 17:00 WIB

Daftar Pilgub Jabar, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Diusung Tiga Parpol

Pasangan ASIH diusung PKS, NasDem dan PPP.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Edwin Dwi Putranto

Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) melambaikan tangan saat tiba di KPU Jawa Barat (Jabar) untuk mendaftar pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jabar, Kamis (29/8/2024). Paslon ASIH merupakan pasangan kedua yang mendaftar untuk maju di Pilgub Jabar. (FOTO : Edi Yusuf)

Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) mendaftar pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jabar, Kamis (29/8/2024). Paslon ASIH merupakan pasangan kedua yang mendaftar untuk maju di Pilgub Jabar. (FOTO : Edi Yusuf)

Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) didampingi mantan Gubernur Jabar dua periode Ahmad Heryawan (kiri) mendaftar pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jabar, Kamis (29/8/2024). Paslon ASIH merupakan pasangan kedua yang mendaftar untuk maju di Pilgub Jabar. (FOTO : Edi Yusuf)

Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) berfoto bersama saat mendaftar pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jabar, Kamis (29/8/2024). Paslon ASIH merupakan pasangan kedua yang mendaftar untuk maju di Pilgub Jabar. (FOTO : Edi Yusuf)

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ilham Habibie menyampaikan sambutan saat mendaftar pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jabar, Kamis (29/8/2024). Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) merupakan pasangan kedua yang mendaftar untuk maju di Pilgub Jabar. (FOTO : Edi Yusuf)

Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) menerbangkan pesawat kertas saat menyampaikan keterangan pers saat mendaftar pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jabar, Kamis (29/8/2024). Paslon ASIH merupakan pasangan kedua yang mendaftar untuk maju di Pilgub Jabar. (FOTO : Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) berfoto bersama saat mendaftar pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jabar, Kamis (29/8/2024).

Paslon ASIH merupakan pasangan kedua yang mendaftar untuk maju di Pilgub Jabar. Pasangan ini didukung oleh tiga partai yakni PKS, NasDem dan PPP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement