Jumat 30 Aug 2024 12:06 WIB

Pesona Wisata Pulau Senoa di Natuna

Pulau Senoa merupakan salah satu objek wisata geosite.

Red: Edwin Dwi Putranto

Wisatawan memotret suasana pantai di Pulau Senoa, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (29/8/2024). Pulau Senoa yang merupakan salah satu objek wisata geosite atau situs warisan geologi di Laut Natuna Utara tersebut memiliki air laut yang jernih, terumbu karang yang indah, dan pasir yang putih. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Wisatawan berjalan di jembatan Pulau Senoa, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (29/8/2024). Pulau Senoa yang merupakan salah satu objek wisata geosite atau situs warisan geologi di Laut Natuna Utara tersebut memiliki air laut yang jernih, terumbu karang yang indah, dan pasir yang putih. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Wisatawan berjalan di pantai Pulau Senoa, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (29/8/2024). Pulau Senoa yang merupakan salah satu objek wisata geosite atau situs warisan geologi di Laut Natuna Utara tersebut memiliki air laut yang jernih, terumbu karang yang indah, dan pasir yang putih. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NATUNA -- Wisatawan memotret suasana pantai di Pulau Senoa, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (29/8/2024).

Pulau Senoa yang merupakan salah satu objek wisata geosite atau situs warisan geologi di Laut Natuna Utara tersebut memiliki air laut yang jernih, terumbu karang yang indah, dan pasir yang putih.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement