Rabu 04 Sep 2024 20:30 WIB

Tingkatkan Layanan, AXA Mandiri Resmikan Gedung Customer Care Centre

Customer Care Centre menerapkan konsep ESG.

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma (ketiga kiri) didampingi Direktur Uke Giri Utama (kiri) dan Direktur Aayush Poddar (kedua kiri) serta Presiden Direktur AXA Insurance Laurent Bourson (keempat kiri), meresmikan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance, yang telah menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), dan menggunakan material ramah lingkungan, di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Pada peresmian gedung  yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 itu, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada nasabah, juga  pengelolaan polis serta kebutuhan kesehatan nasabah secara online melalui Emma, sebuah layanan non stop digital services. (FOTO : Dok Republika)

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma (kedua kiri) didampingi Direktur Uke Giri Utama (ketiga kiri) dan Direktur Aayush Poddar (kanan) saat peresmiaan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance, yang telah menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), dan menggunakan material ramah lingkungan, di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Pada peresmian gedung  yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 itu, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada nasabah, juga  pengelolaan polis serta kebutuhan kesehatan nasabah secara online melalui Emma, sebuah layanan non stop digital services. (FOTO : Dok Republika)

Presiden Direktur AXA Insurance Laurent Bourson (kiri), saat meresmikan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance, yang telah menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), dan menggunakan material ramah lingkungan, di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Pada peresmian gedung  yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 itu, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada nasabah, juga  pengelolaan polis serta kebutuhan kesehatan nasabah secara online melalui Emma, sebuah layanan non stop digital services. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma didampingi Direktur Uke Giri Utama, Direktur Aayush Poddar serta Presiden Direktur AXA Insurance Laurent Bourson meresmikan Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance, yang telah menerapkan prinsip Environment, Social, Governance (ESG), dan menggunakan material ramah lingkungan, di Jakarta, Rabu (4/9/2024).

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memberikan layanan pemeriksaan gratis kepada nasabah, juga  pengelolaan polis serta kebutuhan kesehatan nasabah secara online melalui Emma, sebuah layanan non stop digital services.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement