Jumat 20 Sep 2024 23:45 WIB

Penampakan Waduk Bendo yang Mengering Akibat Kemarau

Waduk Bendo mengering sejak sebulan terakhir.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga melintasi di dasar Waduk Bendo yang mengering di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (20/9/2024). Sejak sebulan terakhir, waduk yang memiliki kapasitas volume sekitar 43 juta meter kubik air itu mengering akibat musim kemarau. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

Warga mengendarai sepeda motor saat melintasi areal Waduk Bendo di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (20/9/2024). Sejak sebulan terakhir, waduk yang memiliki kapasitas volume sekitar 43 juta meter kubik air itu mengering akibat musim kemarau. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

Warga berjalan di dasar Waduk Bendo yang mengering di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (20/9/2024). Sejak sebulan terakhir, waduk yang memiliki kapasitas volume sekitar 43 juta meter kubik air itu mengering akibat musim kemarau. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONOROGO Warga berjalan di dasar Waduk Bendo yang mengering di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (20/9/2024).

Sejak sebulan terakhir, waduk yang memiliki kapasitas volume sekitar 43 juta meter kubik air itu mengering akibat musim kemarau.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement