Sabtu 21 Sep 2024 17:21 WIB

Ditunjuk Sebagai Penasihat Pembasmian Malaria, SBY Temui Jokowi di Istana Merdeka

SBY ditunjuk sebagai Penasihat Khusus Aliansi Sedunia untuk Membasmi Malaria.

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Joko Widodo (kanan) menyambut Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Dalam pertemuan tersebut SBY juga menyampaikan kabar bahwa dirinya telah menerima amanah sebagai Penasihat Khusus Aliansi Sedunia Untuk Membasmi Malaria. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat mengadakan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Dalam pertemuan tersebut SBY juga menyampaikan kabar bahwa dirinya telah menerima amanah sebagai Penasihat Khusus Aliansi Sedunia Untuk Membasmi Malaria. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (kanan) dan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY (tengah) bersiap menyampaikan keterangan pers seusai melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Dalam pertemuan tersebut SBY juga menyampaikan kabar bahwa dirinya telah menerima amanah sebagai Penasihat Khusus Aliansi Sedunia Untuk Membasmi Malaria. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menyampaikan keterangan pers seusai melakukan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut SBY juga menyampaikan kabar bahwa dirinya telah menerima amanah sebagai Penasihat Khusus Aliansi Sedunia Untuk Membasmi Malaria. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement