Ahad 22 Sep 2024 11:00 WIB

Kampanye Peduli Lingkungan di HBKB Jakarta

Kampanye mengajak masyarakat agar menjaga lingkungan dari sampah plastik.

Red: Edwin Dwi Putranto

Relawan dari World Clean Up Indonesia menggelar aksi kampanye lingkungan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day (CFD), Jakarta, Ahad (22/9/2024). Kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar menjaga lingkungan dari sampah plastik dan sampah ilegal lainnya yang dapat merusak lingkungan. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Relawan dari World Clean Up Indonesia membawa ular raksasa berbahan sampah saat menggelar aksi kampanye lingkungan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day (CFD), Jakarta, Ahad (22/9/2024). Kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar menjaga lingkungan dari sampah plastik dan sampah ilegal lainnya yang dapat merusak lingkungan. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Relawan dari World Clean Up Indonesia mengenakan kostum berbahan sampah saat aksi kampanye lingkungan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day (CFD), Jakarta, Ahad (22/9/2024). Kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar menjaga lingkungan dari sampah plastik dan sampah ilegal lainnya yang dapat merusak lingkungan. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan dari World Clean Up Indonesia menggelar aksi kampanye lingkungan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day (CFD), Jakarta, Ahad (22/9/2024).

Kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar menjaga lingkungan dari sampah plastik dan sampah ilegal lainnya yang dapat merusak lingkungan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement