Ahad 22 Sep 2024 12:00 WIB

Brace Nicolas Jackson Bawa Chelsea Kalahkan West Ham

The Blues menang telak 3-0.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemain Chelsea Nicolas Jackson melepaskan tendangan pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024). Chelsea menang telak 3-0. (FOTO : Gareth Evans/News Images/Sipa USA)

Pemain Chelsea Nicolas Jackson melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024). Chelsea menang telak 3-0. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Penjaga gawang Chelsea Robert Sanchez melakukan penyelamatan pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024). Chelsea menang telak 3-0. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Pemain West Ham Guido Rodriguez menarik pemain Chelsea Nicolas Jackson pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024). Chelsea menang telak 3-0. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Pemain Chelsea Cole Palmer saat mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024). Chelsea menang telak 3-0. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Para pemain Chelsea merayakan gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024). Chelsea menang telak 3-0. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Pemain Chelsea Joao Felix berebut bola dengan Pemain West Ham Carlos Soler pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024). Chelsea menang telak 3-0. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Penjaga gawang Chelsea Robert Sanchez mencoba merebut bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024). Chelsea menang telak 3-0. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Pemain West Ham Aaron Cresswell menarik Pemain Chelsea Axel Disai pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024). Chelsea menang telak 3-0. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

Pemain Chelsea Cole Palmer bersama rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024). Chelsea menang telak 3-0. (FOTO : AP Photo/Alastair Grant)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea bertemu West Ham United pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di stadion London di London, Sabtu (21/9/2024).

Chelsea meraih hasil positif pada pekan ke-5 Liga Inggris 2024-2025. Bertandang ke markas West Ham United, The Blues menang telak 3-0.

Nicolas Jackson tampil impresif di laga ini dengan memborong dua gol di babak pertama. Sementara Cole Palmer mencetak satu gol di babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Chelsea merangsek ke peringkat dua klasemen sementara dengan 10 poin dari lima pertandingan. Sedangkan West Ham tertahan di peringkat 14 dengan empat angka dari lima laga.

 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement