Jumat 27 Sep 2024 23:00 WIB

Melihat Sesi Latihan Pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika

Pembalap Ducati Lenovo Team Enea Bastianini menjadi yang tercepat di sesi latihan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia bersiap mengikuti sesi latihan MotoGP Mandalika di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (27/9/2024). Dalam sesi latihan MotoGP Mandalika tersebut pembalap Ducati Lenovo Enea Bastianini menjadi yang tercepat disusul pembalap Prima Pramac Jorge Martin dan pembalap Prima Pramac Franco Morbidelli. (FOTO : ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro (tengah) menaiki kembali motornya setelah terjatuh saat sesi practice MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (27/9/2024). Pada sesi practice itu pembalap Ducati Lenovo Team Enea Bastianini menjadi yang tercepat disusul pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin di urutan kedua dan Franco Morbidelli di urutan ketiga. (FOTO : ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

Pembalap Gresini Racing Marc Marques (kiri) berfoto bersama penggemarnya usai mengikuti sesi practice MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (27/9/2024). Pada sesi practice itu pembalap Ducati Lenovo Team Enea Bastianini menjadi yang tercepat disusul pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin di urutan kedua dan Franco Morbidelli di urutan ketiga. (FOTO : ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANDALIKA -- Sejumlah pembalap mengikuti sesi practice MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (27/9/2024).

Pada sesi practice itu pembalap Ducati Lenovo Team Enea Bastianini menjadi yang tercepat disusul pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin di urutan kedua dan Franco Morbidelli di urutan ketiga.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement