Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Riduan, Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo (dari kiri) usai penandatanganan MoU kerjasama layanan perbankan di Jakarta, Selasa (1/10/2024). Bank Mandiri menyiapkan layanan dan produk perbankan, termasuk penggunaan teknologi Near Field Communication (NFC) untuk sistem pembayaran tiket KRL dan LRT dengan aplikasi Livin by Mandiri. Selain itu, Bank Mandiri juga akan mengembangkan solusi pembayaran berbasis QRIS di loket-loket stasiun dan vending machine di seluruh jaringan KAI. (FOTO : Dok Republika)
Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Riduan bersama Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo (dari kiri) usai penandatanganan MoU kerjasama layanan perbankan di Jakarta, Selasa (1/10/2024). Bank Mandiri menyiapkan layanan dan produk perbankan, termasuk penggunaan teknologi Near Field Communication (NFC) untuk sistem pembayaran tiket KRL dan LRT dengan aplikasi Livin by Mandiri. Selain itu, Bank Mandiri juga akan mengembangkan solusi pembayaran berbasis QRIS di loket-loket stasiun dan vending machine di seluruh jaringan KAI. (FOTO : Dok Republika)
Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Riduan, Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo (dari kiri) usai penandatanganan MoU kerjasama layanan perbankan di Jakarta, Selasa (1/10/2024). Bank Mandiri menyiapkan layanan dan produk perbankan, termasuk penggunaan teknologi Near Field Communication (NFC) untuk sistem pembayaran tiket KRL dan LRT dengan aplikasi Livin by Mandiri. Selain itu, Bank Mandiri juga akan mengembangkan solusi pembayaran berbasis QRIS di loket-loket stasiun dan vending machine di seluruh jaringan KAI. (FOTO : Dok Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Riduan, Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo menghadiri penandatanganan MoU kerja sama layanan perbankan di Jakarta, Selasa (1/10/2024).
Dalam kerja sama ini, Bank Mandiri menyiapkan berbagai layanan dan produk perbankan, termasuk penggunaan teknologi Near Field Communication (NFC) untuk sistem pembayaran tiket KRL dan LRT dengan aplikasi Livin by Mandiri.
Selain itu, Bank Mandiri juga akan mengembangkan solusi pembayaran berbasis QRIS di loket-loket stasiun dan vending machine di seluruh jaringan KAI.
sumber : Republika