Sabtu 05 Oct 2024 13:30 WIB

Peluncuran Lima Fitur dan Layanan Digital Baru Bank Mandiri

Peluncuran fitur dan layanan digital ini untuk meriahkan HUT ke-26 Bank Mandiri.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi bersama Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri meresmikan peluncuran 5 fitur dan layanan digital yang adaptif dan solutif pada Sabtu (5/10/2024). Pada ulang tahun ke-26, Bank Mandiri merilis Livin New UI, Livin poin, Livin Investasi Saham, Livin Planet, dan Kopra New UI untuk meningkatkan pengalaman terbaik bagi nasabah dalam bertransaksi. Adapun, hingga akhir Agustus 2024 Livin by Mandiri telah memproses sebanyak 2,4 miliar transaksi dengan nilai Rp2.589 triliun. (FOTO : Dok Republika)

Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk menghadirkan kemudahan, kenyamanan, dan pengalaman perbankan yang lebih personal. (FOTO : Bank Mandiri)

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi bersama Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan jajaran direksi serta komisaris meresmikan peluncuran 5 fitur dan layanan digital yang adaptif dan solutif pada Sabtu (5/10/2024). Pada ulang tahun ke-26, Bank Mandiri merilis Livin New UI, Livin poin, Livin Investasi Saham, Livin Planet, dan Kopra New UI untuk meningkatkan pengalaman terbaik bagi nasabah dalam bertransaksi. Adapun, hingga akhir Agustus 2024 Livin by Mandiri telah memproses sebanyak 2,4 miliar transaksi dengan nilai Rp2.589 triliun. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri meresmikan peluncuran 5 fitur dan layanan digital yang adaptif dan solutif pada Sabtu (5/10/2024).

Pada ulang tahun ke-26, Bank Mandiri merilis Livin New UI, Livin poin, Livin Investasi Saham, Livin Planet, dan Kopra New UI untuk meningkatkan pengalaman terbaik bagi nasabah dalam bertransaksi.

Adapun, hingga akhir Agustus 2024  Livin by Mandiri telah memproses sebanyak 2,4 miliar transaksi dengan nilai Rp2.589 triliun.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement