Senin 14 Oct 2024 19:30 WIB

Indonesia Kirim Bantuan Kemanusiaan Senilai 3 Juta Dolar AS ke Timur Tengah

Pemerintah Indonesia memberikan bantuan untuk Sudan, Yaman dan Palestina.

Red: Edwin Dwi Putranto

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) bersama Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto (kiri) menempelkan stiker negara tujuan penerima bantuan saat pelepasan bantuan kemanusiaan dari Pemerintah Indonesia ke Yaman, Sudan dan Palestina di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (14/10/2024). Pemerintah Indonesia memberikan bantuan berbagai jenis barang kebutuhan seberat 179,1 ton atau senilai 3 juta dolar AS untuk Yaman, Sudan dan Palestina yang dilanda bencana kemanusiaan dan konflik perang serta bencana alam. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Menko PMK Muhadjir Effendi (kiri) bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kedua kanan), Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto (kanan) dan Ketua Baznas Noor Achmad (kedua kiri) meninjau paket bantuan saat pelepasan bantuan kemanusiaan dari Pemerintah Indonesia ke Yaman, Sudan dan Palestina di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (14/10/2024). Pemerintah Indonesia memberikan bantuan berbagai jenis barang kebutuhan seberat 179,1 ton atau senilai 3 juta dolar AS untuk Yaman, Sudan dan Palestina yang dilanda bencana kemanusiaan dan konflik perang serta bencana alam. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Petugas memeriksa kargo bantuan saat pelepasan bantuan kemanusiaan dari Pemerintah Indonesia ke Yaman, Sudan dan Palestina di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (14/10/2024). Pemerintah Indonesia memberikan bantuan berbagai jenis barang kebutuhan seberat 179,1 ton atau senilai 3 juta dolar AS untuk Yaman, Sudan dan Palestina yang dilanda bencana kemanusiaan dan konflik perang serta bencana alam. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bersama Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto menempelkan stiker negara tujuan penerima bantuan saat pelepasan bantuan kemanusiaan dari Pemerintah Indonesia ke Yaman, Sudan dan Palestina di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (14/10/2024).

Pemerintah Indonesia memberikan bantuan berbagai jenis barang kebutuhan seberat 179,1 ton atau senilai 3 juta dolar AS untuk Yaman, Sudan dan Palestina yang dilanda bencana kemanusiaan dan konflik perang serta bencana alam.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement