Jumat 18 Oct 2024 23:31 WIB

Dukung Pemberdayaan UMKM, BSI Resmikan Sentra UMKM Bedugul

BSI Hadirkan sentra UMKM yang didukung dengan pendanaan dari zakat.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Compliance and Human Capital Bank Syariah Indonesia (BSI) Tribuana Tunggadewi meninjau produk perkebunan hasil UMKM binaan BSI disela meresmikan Sentra UMKM BSI di kawasan Bedugul, Tabanan, Bali, Jumat (18/10/2024). PT Bank Syariah Indonesia Tbk menghadirkan sentra UMKM yang didukung dengan pendanaan dari zakat tersebut untuk meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat sekaligus mendukung sektor pariwisata Bali. (FOTO : Dok Republika)

Karyawan menunjukkan produk UMKM di Sentra UMKM BSI di kawasan Bedugul, Tabanan, Bali, Jumat (18/10/2024). PT Bank Syariah Indonesia Tbk menghadirkan sentra UMKM yang didukung dengan pendanaan dari zakat tersebut untuk meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat sekaligus mendukung sektor pariwisata Bali. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Compliance and Human Capital Bank Syariah Indonesia (BSI) Tribuana Tunggadewi (kanan) bersama Pimpinan Baznas bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan (kedua kanan) meninjau Sentra UMKM BSI di kawasan Bedugul, Tabanan, Bali, Jumat (18/10/2024). PT Bank Syariah Indonesia Tbk menghadirkan sentra UMKM yang didukung dengan pendanaan dari zakat tersebut untuk meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat sekaligus mendukung sektor pariwisata Bali. (FOTO : Dok Republika)

Pengunjung melihat produk UMKM yang dijual di Sentra UMKM BSI di kawasan Bedugul, Tabanan, Bali, Jumat (18/10/2024). PT Bank Syariah Indonesia Tbk menghadirkan sentra UMKM yang didukung dengan pendanaan dari zakat tersebut untuk meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat sekaligus mendukung sektor pariwisata Bali. (FOTO : Dok Republika)

Pengunjung melakukan pembayaran dengan menggunakan qris melalui aplikasi BSI Mobile Banking di Sentra UMKM BSI di kawasan Bedugul, Tabanan, Bali, Jumat (18/10/2024). PT Bank Syariah Indonesia Tbk menghadirkan sentra UMKM yang didukung dengan pendanaan dari zakat tersebut untuk meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat sekaligus mendukung sektor pariwisata Bali. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TABANAN -- Direktur Compliance and Human Capital Bank Syariah Indonesia (BSI) Tribuana Tunggadewi bersama Pimpinan Baznas bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan meninjau Sentra UMKM BSI di kawasan Bedugul, Tabanan, Bali, Jumat (18/10/2024).

PT Bank Syariah Indonesia Tbk menghadirkan sentra UMKM yang didukung dengan pendanaan dari zakat tersebut untuk meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat sekaligus mendukung sektor pariwisata Bali.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement