Head of Global Market PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Moh. Madina Hendrik Soeoed (kedua kanan) bersama Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji (kanan) menjelaskan kepada nasabah tentang layanan MADINA Bank Muamalat di Jakarta, Kamis (23/1/2025). Bank Muamalat membukukan kinerja yang solid untuk layanan Cash Management System bernama Muamalat Digital Integrated Access (MADINA). Hingga akhir 2024, volume transaksi MADINA menembus lebih dari Rp55 triliun, atau naik 13 persen secara year on year (yoy). (FOTO : Dok Republika)
Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Hayunaji (kanan) menjelaskan kepada nasabah tentang layanan Muamalat Digital Integrated System (MADINA) di Jakarta, Kamis (23/1/2025). Bank Muamalat membukukan kinerja yang solid untuk layanan Cash Management System bernama Muamalat Digital Integrated Access (MADINA). Hingga akhir 2024, volume transaksi MADINA menembus lebih dari Rp55 triliun, atau naik 13 persen secara year on year (yoy). (FOTO : Dok Republika)
Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Hayunaji (kanan) menjelaskan kepada nasabah tentang layanan Muamalat Digital Integrated System (MADINA) di Jakarta, Kamis (23/1/2025). Bank Muamalat membukukan kinerja yang solid untuk layanan Cash Management System bernama Muamalat Digital Integrated Access (MADINA). Hingga akhir 2024, volume transaksi MADINA menembus lebih dari Rp55 triliun, atau naik 13 persen secara year on year (yoy). (FOTO : Dok Republika)
Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Hayunaji (kiri) menjelaskan kepada nasabah tentang layanan Muamalat Digital Integrated System (MADINA) di Jakarta, Kamis (23/1/2025). Bank Muamalat membukukan kinerja yang solid untuk layanan Cash Management System bernama Muamalat Digital Integrated Access (MADINA). Hingga akhir 2024, volume transaksi MADINA menembus lebih dari Rp55 triliun, atau naik 13 persen secara year on year (yoy). (FOTO : Dok Republika)
Nasabah mengakses layanan Muamalat Digital Integrated System (MADINA) di Jakarta, Kamis (23/1/2025). Bank Muamalat membukukan kinerja yang solid untuk layanan Cash Management System bernama Muamalat Digital Integrated Access (MADINA). Hingga akhir 2024, volume transaksi MADINA menembus lebih dari Rp55 triliun, atau naik 13 persen secara year on year (yoy). (FOTO : Dok Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Head of Global Market PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Moh. Madina Hendrik Soeoed bersama Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji menjelaskan kepada nasabah tentang layanan MADINA Bank Muamalat di Jakarta, Kamis (23/1/2025).
Bank Muamalat membukukan kinerja yang solid untuk layanan Cash Management System bernama Muamalat Digital Integrated Access (MADINA). Hingga akhir 2024, volume transaksi MADINA menembus lebih dari Rp55 triliun, atau naik 13 persen secara year on year (yoy).
Peningkatan tersebut didorong oleh jumlah pengguna MADINA yang meningkat menjadi lebih dari 12.200 pengguna, atau tumbuh 24 persen yoy. Demikian pula dengan frekuensi transaksi MADINA pada periode yang sama juga melonjak hingga 34 persen yoy menjadi 1,8 juta transaksi.
Hasil positif ini menjadi bukti suksesnya strategi yang diimplementasikan antara lain menjalin lebih dari 2.200 kesepakatan dengan berbagai institusi serta beragam program reward dan aktivasi lainnya.
sumber : Republika