Kamis 24 Apr 2025 16:30 WIB

Peresmian Customer Care Centre dan Kantor Regional di Palembang

AXA Mandiri berkomitmen untuk meningkatkan layanan ke nasabah.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha (kedua kanan) didampingi Regional CEO II-Sumatera II Bank Mandiri Azahari Fikri (kanan) meninjau Customer Care Centre dan kantor Regional II AXA Mandiri di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (24/4/2025). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meresmikan Customer Care Centre dan kantor Regional II  yang baru sebagai wujud komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan layanan ke nasabah, salah satunya dengan menghadirkan Emma Corner agar nasabah lebih mudah mendapatkan layanan AXA Mandiri. (FOTO : Dok Republika)

Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha (kiri) didampingi Regional CEO II-Sumatera II Bank Mandiri Azahari Fikri (kanan) secara simbolis menyerahkan klaim dan manfaat asuransi kepada ahli waris nasabah asuransi AXA Mandiri usai meresmikan Customer Care Centre dan kantor Regional II AXA Mandiri di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (24/4/2025). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meresmikan Customer Care Centre dan kantor Regional II  yang baru sebagai wujud komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan layanan ke nasabah, salah satunya dengan menghadirkan Emma Corner agar nasabah lebih mudah mendapatkan layanan AXA Mandiri. (FOTO : Dok Republika)

Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha (kedua kanan) didampingi Regional CEO II-Sumatera II Bank Mandiri Azahari Fikri (kanan) meninjau Customer Care Centre dan kantor Regional II AXA Mandiri di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (24/4/2025). PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meresmikan Customer Care Centre dan kantor Regional II  yang baru sebagai wujud komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan layanan ke nasabah, salah satunya dengan menghadirkan Emma Corner agar nasabah lebih mudah mendapatkan layanan AXA Mandiri. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha didampingi Regional CEO II-Sumatera II Bank Mandiri Azahari Fikri meresmikan Customer Care Centre dan kantor Regional II AXA Mandiri di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (24/4/2025).

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meresmikan Customer Care Centre dan kantor Regional II  yang baru sebagai wujud komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan layanan ke nasabah, salah satunya dengan menghadirkan Emma Corner agar nasabah lebih mudah mendapatkan layanan AXA Mandiri.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement