Kamis 04 Sep 2025 15:02 WIB

Dirut Muamalat Terjun Langsung Layani Nasabah di Harpelnas

Bank Muamalat komitmen menjaga pelayanan tetap andal dan prima.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Imam Teguh Saptono (tengah) didampingi Direktur Bank Muamalat Karno (kanan) dan SEVP Operations Dedy Suryadi Dharmawan (kedua kiri) melayani nasabah saat perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 di Kantor Cabang Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (4/9/2025). Bank Muamalat merefleksikan tema Harpelnas tahun ini Think Customer sebagai komitmen untuk menjaga pelayanan tetap andal dan prima. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Imam Teguh Saptono (tengah) didampingi Direktur Bank Muamalat Karno (kiri) dan SEVP Operations Dedy Suryadi Dharmawan (kanan) berbincang dengan nasabah saat perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 di Kantor Cabang Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (4/9/2025). Bank Muamalat merefleksikan tema Harpelnas tahun ini Think Customer sebagai komitmen untuk menjaga pelayanan tetap andal dan prima. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Imam Teguh Saptono (kedua kiri) didampingi SEVP Operations Dedy Suryadi Dharmawan (kiri) melihat produk UMKM saat perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 di Kantor Cabang Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (4/9/2025). Bank Muamalat merefleksikan tema Harpelnas tahun ini Think Customer sebagai komitmen untuk menjaga pelayanan tetap andal dan prima. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Imam Teguh Saptono berbincang dengan nasabah saat perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 di Kantor Cabang Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (4/9/2025).

Bank Muamalat merefleksikan tema Harpelnas tahun ini Think Customer sebagai komitmen untuk menjaga pelayanan tetap andal dan prima.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement