Rabu 03 Dec 2025 18:47 WIB

Layanan Perbankan Syariah untuk Penyandang Disabilitas

BSI menyediakan layanan perbankan ramah disabilitas.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Utama BSI Anggoro Eko Cahyo (kanan) memandu penyandang disabilitas netra saat melakukan transaksi di Kantor Pusat BSI The Tower, Jakarta, Rabu (3/12/2025). Pada peringatan Hari Disabilitas Internasional 2025, BSI memandu sejumlah nasabah untuk mendapatkan layanan yang ramah disabilitas seperti penggunaan panduan huruf braile pada ATM dan layanan prioritas sehingga mampu memberikan akses yang inklusif bagi penyandang disabilitas. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama BSI Anggoro Eko Cahyo (tengah) bersama SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kiri) dan Direktur Retail Banking BSI Kemas Erwan Husainy (kanan) mendorong kursi roda nasabah disabilitas di Kantor Pusat BSI The Tower, Jakarta, Rabu (3/12/2025). Pada peringatan Hari Disabilitas Internasional 2025, BSI memandu sejumlah nasabah untuk mendapatkan layanan yang ramah disabilitas seperti penggunaan panduan huruf braile pada ATM dan layanan prioritas sehingga mampu memberikan akses yang inklusif bagi penyandang disabilitas. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama BSI Anggoro Eko Cahyo (tengah) bersama SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kiri) dan Direktur Retail Banking BSI Kemas Erwan Husainy (kedua kiri) berbincang dengan nasabah disabilitas di Kantor Pusat BSI The Tower, Jakarta, Rabu (3/12/2025). Pada peringatan Hari Disabilitas Internasional 2025, BSI memandu sejumlah nasabah untuk mendapatkan layanan yang ramah disabilitas seperti penggunaan panduan huruf braile pada ATM dan layanan prioritas sehingga mampu memberikan akses yang inklusif bagi penyandang disabilitas. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama BSI Anggoro Eko Cahyo (kanan) bersama SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati (kiri) dan Direktur Retail Banking BSI Kemas Erwan Husainy (tengah) berbincang dengan nasabah disabilitas di Kantor Pusat BSI The Tower, Jakarta, Rabu (3/12/2025). Pada peringatan Hari Disabilitas Internasional 2025, BSI memandu sejumlah nasabah untuk mendapatkan layanan yang ramah disabilitas seperti penggunaan panduan huruf braile pada ATM dan layanan prioritas sehingga mampu memberikan akses yang inklusif bagi penyandang disabilitas. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama BSI Anggoro Eko Cahyo berbincang dengan nasabah disabilitas di Kantor Pusat BSI The Tower, Jakarta, Rabu (3/12/2025). Pada peringatan Hari Disabilitas Internasional 2025, BSI memandu sejumlah nasabah untuk mendapatkan layanan yang ramah disabilitas seperti penggunaan panduan huruf braile pada ATM dan layanan prioritas sehingga mampu memberikan akses yang inklusif bagi penyandang disabilitas. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama BSI Anggoro Eko Cahyo bersama SEVP Operation BSI Ana Nurul Khayati dan Direktur Retail Banking BSI Kemas Erwan Husainy berbincang dengan nasabah disabilitas di Kantor Pusat BSI The Tower, Jakarta, Rabu (3/12/2025).

Pada peringatan Hari Disabilitas Internasional 2025, BSI memandu sejumlah nasabah untuk mendapatkan layanan yang  ramah disabilitas seperti penggunaan panduan huruf braile pada ATM dan layanan prioritas sehingga mampu memberikan akses yang inklusif bagi penyandang disabilitas.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement