Selasa 09 Apr 2019 19:51 WIB

Kampanye Terbuka Prabowo di Palembang

Pendukung dan simpatisan Prabowo datang dari 17 Kabupaten dan Kota di Sumsel. .

Red: Mohamad Amin Madani

Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukung dan simpatisan yang memadati pelataran Benteng Kuto Besak Palembang pada Kampanye akbar, di Palembang, Sumsel, Selasa (9/4/2019). (FOTO : Antara/Feny Selly)

Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menerima sumbangan dari perwakilan emak-emak Palembang di hadapan pendukung dan simpatisan yang memadati pelataran Benteng Kuto Besak Palembang pada Kampanye akbar, di Palembang, Sumsel, Selasa (9/4/2019). (FOTO : Antara/Feny Selly)

Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan orasi politiknya di hadapan pendukung dan simpatisan yang memadati pelataran Benteng Kuto Besak Palembang pada Kampanye akbar, di Palembang, Sumsel, Selasa (9/4/2019). (FOTO : Antara/Feny Selly)

Raja dangdut Rhoma Irama bersama perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN) menyapa pendukung dan simpatisan pada Kampanye akbar Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto di Palembang, Sumsel, Selasa (9/4/2019). (FOTO : Antara/Feny Selly)

Pendukung dan simpatisan Capres Cawapres nomer urut 02 berada di atas kapal tongkang perairan musi di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang saat Kampanye akbar Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto di Palembang, Sumsel, Selasa (9/4/2019). (FOTO : Antara/Feny Selly)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukung dan simpatisan yang memadati pelataran Benteng Kuto Besak Palembang pada Kampanye akbar, di Palembang, Sumsel, Selasa (9/4/2019).

Pendukung dan simpatisan dari 17 Kabupaten dan Kota di Sumsel datang untuk bertemu langsung dengan Capres Prabowo Subianto. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement