Selasa 03 Jun 2014 21:09 WIB

Latihan Operasi Laut Gabungan

.

Red: Mohamad Amin Madani

Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Sultan Iskandar Muda menembakkan meriamnya dalam latihan operasi laut gabungan di Perairan Laut Jawa, Selasa (3/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)

Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Sultan Hasanuddin menembakkan misil rudal jenis Exocet MM-40 dalam latihan operasi laut gabungan di Perairan Laut Jawa, Selasa (3/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)

Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Yos Sudarso menembakkan rudal C-802 dalam latihan operasi laut gabungan di Perairan Laut Jawa, Selasa (3/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)

Sejumlah Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) melintas dalam latihan operasi laut gabungan di Perairan Laut Jawa, Selasa (3/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)

Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Sultan Iskandar Muda menembakkan misil rudal jenis Ecoxet mm-40 dalam latihan operasi laut gabungan di Perairan Laut Jawa, Selasa (3/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Sebanyak 23 Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dan sejumlah pesawat tempur ambil bagian dalam latihan operasi laut gabungan di Perairan Laut Jawa, Selasa (3/6), yang merupakan bagian dari latihan gabungan (Latgab) TNI yang juga berlangsung di Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, pada Rabu (4/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement