Senin 18 Aug 2014 19:07 WIB

Pesona Puncak Merapi

.

Red: Mohamad Amin Madani

Pendaki menaiki jalur Watu gajah menuju puncak Gunung Merapi untuk melihat pesona kawah dan keindahan matahari terbit di Gunung Merapi, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (17/8). (Antara/Teresia May)

Sejumlah pendaki menaiki lereng Merapi menuju puncak Gunung Merapi untuk melihat pesona kawah dan matahari terbit di Gunung Merapi, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (17/8). (Antara/Teresia May)

Sejumlah pendaki menaiki lereng Merapi menuju puncak Gunung Merapi untuk melihat pesona kawah dan matahari terbit di Gunung Merapi, Boyolali, Jawa Tengah,Ahad (17/8). (Antara/Teresia May)

Wisatawan asing menuruni puncak Gunung Merapi usai melihat pesona kawah dan matahari terbit di Gunung Merapi, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (17/8). (Antara/Teresia May)

Pendaki memadati puncak Gunung Merapi untuk melihat pesona kawah dan matahari terbit di Gunung Merapi, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (17/8). (Antara/Teresia May)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Sejumlah pendaki menaiki lereng Merapi menuju puncak Gunung Merapi untuk melihat pesona kawah dan matahari terbit di Gunung Merapi, Boyolali, Jawa Tengah,  Ahad (17/8). 

Gunung dengan ketinggian 2968 mdpl dan merupakan salah satu gunung teraktif di Indonesia itu menjadi tujuan wisata karena keindahannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement