Senin 24 Nov 2014 13:05 WIB

Jokowi Bertemu Gubernur Seluruh Indonesia di Istana Bogor

.

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Wapres Jusuf Kalla menyampaikan sambutan pada pertemuan dengan gubernur seluruh Indonesia di Istana Bogor, Jabar, Senin (24/11). (Antara/Andika Wahyu)

Presiden Joko Widodo (tengah) menyalami Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang (kiri) pada acara pertemuan gubernur seluruh Indonesia yang tergabung dalam APPSI di Istana Bogor, Jabar, Senin (24/11). (Antara/Andika Wahyu)

Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Wapres Jusuf Kalla (kanan) menyimak laporan Ketua Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang juga Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Istana Bogor, Jabar, Senin (24/11). (Antara/Andika Wahyu)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Presiden Joko Widodo didampingi Wapres Jusuf Kalla melakukan pertemuan dengan gubernur seluruh Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di Istana Bogor, Jabar, Senin (24/11).

Pertemuan tersebut guna membahas agenda pembangunan Indonesia ke depan guna meningkatkan interkoneksi wilayah-wilayah di nusantara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement