Senin 12 Jan 2015 19:51 WIB

Kotak Hitam Air Asia QZ 8501 Dibawa ke Kantor KNKT

.

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas membawa kotak berisi bagian dari blackbox yang merupakan flight data recorder (FDR) sesaat setelah kotak tersebut tiba di kantor Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Jakarta Pusat, Senin (12/1). (Antara/Fanny Octavianus)

Petugas membawa kotak berisi bagian dari 'blackbox' yang merupakan 'flight data recorder' (FDR) sesaat setelah kotak tersebut tiba di kantor Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Jakarta Pusat, Senin (12/1). (Antara/Fanny Octavianus)

Petugas menunjukan kotak berisi bagian dari blackbox yang merupakan flight data recorder (FDR) sesaat setelah kotak tersebut tiba di kantor Komisi Nasional Keselamatan Transportasi, Jakarta Pusat, Senin (12/1). (Antara/Fanny Octavianus)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas membawa kotak berisi bagian dari blackbox yang merupakan flight data recorder (FDR) sesaat setelah kotak tersebut tiba di kantor Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Jakarta Pusat, Senin (12/1). 

Tim gabungan berhasil menemukan FDR pada kedalaman 30 meter pada senin (12/1) pada pukul 7.11 WIB dan akan selanjutnya akan diinvestigasi oleh tim KNKT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement