Kamis 12 Feb 2015 10:44 WIB

Doa Warga untuk Tiga Mahasiswa Muslim yang Tewas Ditembak di Kampus North Carolina

.

Red: Mohamad Amin Madani

Dua wanita menangis saat doa bersama untuk tiga korban penembakan yang terjadi di sebuah kondominium dekat UNC-Chapel Hill,California, Rabu (11/2). (AP/The News & Observer, Chuck Liddy)

Seorang warga menangis saat doa bersama untuk korban penembakan yang terjadi di sebuah kondominium dekat UNC-Chapel Hill,California, Rabu (11/2). (AP/The News & Observer, Chuck Liddy)

Namee Barakat (kanan) bersama isterinya Layla (kiri), kehilangan puteranya, menantu dan saudaranya yang tewas dalam kasus penembakan yang terjadi di sebuah kondominium dekat UNC-Chapel Hill,California, Rabu (11/2). (AP/The News & Observer, Chuck Liddy) (FOTO : )

Kerabat dan warga saat doa bersama untuk tiga korban penembakan yang terjadi di sebuah kondominium dekat UNC-Chapel Hill,California, Rabu (11/2). (AP/The News & Observer, Chuck Liddy)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CHAPEL HILL -- Sejumlah warga dan kerabat korban memanjatkan doa untuk tiga mahasiswa muslim yang tewas ditembak di komplek perumahan kampus University of North Carolina, Chapel Hill.

Identitas ketiga korban telah diidentifikasi, yakni Deah Shaddy Barakat (23), kemudian istrinya Yusor Mohammad (21), dan saudari Deah, Razan Mohammad Abu-Salha (19).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement