Calon penumpang kereta api melakukan pembelian tiket di mesin e-kiosk di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (13/4). (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Calon penumpang kereta api melakukan pembelian tiket di mesin e-kiosk di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (13/4). (Republika/Edwin Dwi Putranto) (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)
Calon penumpang kereta api melakukan pembelian tiket di mesin e-kiosk di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (13/4). (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Calon penumpang kereta api melakukan pembelian tiket di mesin e-kiosk di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (13/4). (Republika/Edwin Dwi Putranto)
Calon penumpang kereta api melakukan pembelian tiket di mesin e-kiosk di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (13/4). (Republika/Edwin Dwi Putranto) (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon penumpang kereta api melakukan pembelian tiket di mesin e-kiosk di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (13/4).
PT KAI menambah keberadaan mesin e-kiosk untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembelian tiket kereta. Mesin ini dapat melayani pembelian tiket dengan tiga metode pembayaran, yakni secara tunai, kartu debit jaringan Alto dan dengan kartu T-money dari Telkom.