Jumat 17 Apr 2015 19:28 WIB

Polisi Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Tata Chubby

.

Red: Mohamad Amin Madani

Penyidik dari Polda Metro Jaya membawa pelaku pembunuh Deudeuh, M. Prio Santoso (24 tahun) untuk melakukan prarekonstruksi di kosan korban yang terletak di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (17/4). (Republika/Raisan Al Farisi)

Penyidik dari Polda Metro jaya membawa pelaku pembunuh Deudeuh, Muhammad Prio Santoso (24 tahun) untuk melakukan prarekonstruksi di kosan korban yang terletak di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (17/4). (Republika/Raisan Al Farisi)

Suasana kamar kosan tempat terjadinya pembunuhan Deudeuh Alfisahrin saat prarekonstruksi yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (17/4). (Republika/Raisan Al Farisi)

Seorang penyidik dari Polda Metro Jaya menujukan kunci yang dibuang oleh pelaku pembunuh Deudeuh, M. Prio Santoso (24 tahun) saat melakukan prarekonstruksi di depan Stasiun Cawang, Jakarta Selatan, Jumat (17/4). (Republika/Raisan Al Farisi)

Penyidik dari Polda Metro Jaya menujukan tempat kunci yang dibuang oleh pelaku pembunuh Deudeuh, Muhammad Prio Santoso (24 tahun) saat melakukan prarekonstruksi di depan Stasiun Cawang, Jakarta Selatan, Jumat (17/4).(Republika/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya gelar prarekonstruksi pembunuhan terhadap Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby (29) di depan Stasiun Cawang, Jakarta Selatan, Jumat (17/4). 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement