Ahad 26 Apr 2015 19:13 WIB

Serunya Festival of Nations 2015 Kulturasun di Bandung

.

Red: Mohamad Amin Madani

Dua peserta festival budaya dari Srilangka (kanan) dan Pontianak (kiri) spontanitas berkolaborasi memainkan musik tradisional pada 'Festival of Nations 2015 Kulturasun' di Jl Ir H Djuanda, Kota Bandung, Ahad (26/4). (Republika/Edi Yusuf)

Berbagai kuliner khas Bandung pada 'Festival of Nations 2015 Kulturasun' di Jl Ir H Djuanda, Kota Bandung, Ahad (26/4). (Republika/Edi Yusuf)

Peserta dari Pilipina membagikan majalah wisata kepada para pengunjung pada 'Festival of Nations 2015 Kulturasun' di Jl Ir H Djuanda, Kota Bandung, Ahad (26/4). (Republika/Edi Yusuf)

Seorang peserta festival budaya dari Srilangka tampil dengan kepiawaiannya bermain berakrobat pada 'Festival of Nations 2015 Kulturasun' di Jl Ir H Djuanda, Kota Bandung, Ahad (26/4). (Republika/Edi Yusuf)

Kepadatan pengunjung pada 'Festival of Nations 2015 Kulturasun' di Jl Ir H Djuanda, Kota Bandung, Ahad (26/4). (Republika/Edi Yusuf)

Pengunjung berfoto dengan pesrta festival budaya dari Kenya pada 'Festival of Nations 2015 Kulturasun' di Jl Ir H Djuanda, Kota Bandung, Ahad (26/4). (Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Meski puncak peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 telah usai, namun suasana kemeriahan di Kota Bandung belum usai.

Berbagai even terkait KAA masih digelar salah satunya 'Festival of Nations 2015 Kulturasun' di Jl Ir H Djuanda, Kota Bandung, Ahad (26/4). Kegiatan tersebut diikuti oleh para delegasi budaya negra-negara peserta KAA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement