Selasa 26 May 2015 20:36 WIB

Jokowi Melepas Kontingen SEA Games Ke-28

.

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo menyerahkan bendera merah putih kepada Menpora Imam Nahrawi dalam acara pelepasan kontingen atlet Indonesia menuju Sea Games di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/5). (Republika/Edwin Dwi Putranto) (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Presiden Joko Widodo menyalami kontingen atlet Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/5), dalam acara pelepasan menuju Sea Games di Singapura. (Republika/Edwin Dwi Putranto) (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Presiden Joko Widodo berbincang dengan salah satu atlet dalam acara pelepasan kontingen atlet Indonesia menuju Sea Games di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/5). (Republika/Edwin Dwi Putranto) (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Menpora Imam Nahrawi (empat kiri) dan Menko PMK Puan Maharani berfoto bersama dengan kontingen atlet Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/5), dalam acara pelepasan menuju Sea Games di Singapura. (Republika/E (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

Kontingen atlet Indonesia berfoto bersama sebelum melakukan upacara pelepasan menuju Sea Games di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/5). (Republika/Edwin Dwi Putranto) (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo melepas kontingen atlet Indonesia menuju SEA Games di Istana Negara, Jakarta, Selasa (26/5).

Indonesia memberangkatkan 522 atletnya yang akan berlaga pada 32 cabang olahraga pada SEA Games 2015 di Singapura, Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement