Sabtu 11 Jul 2015 11:00 WIB

Pemain Tim U-15 Inter Milan Sambangi Paviliun Indonesia

.

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain U-15 Inter Milan, Grassini menandatangani buku tamu, diikuti oleh Schiro, Lunghi, dan Patacchini.

Direktur Paviliun, Bapak Budiman Muhammad, menyambut kedatangan Tim Nerazzuri Giovanissimi Nazionali Inter Milan dengan memakaikan topi udeng Bali.

Direktur Paviliun, Bapak Budiman Muhammad, memperkenalkan rempah-rempah Indonesia kepada para pemain U-15 Inter Milan.

Para pemain junior U-15 Inter Milan memperagakan aksi ketrampilan sepak bola di dalam paviliun.

Tim Nerazzurri Giovanissimi Nazionali Inter Milan mencicipi kopi khas Tambling, Lampung.

Alessandro Patacchini, kapten Davide Grassini, pelatih Stefano Bellinzaghi, Direktur Akademi Roberto Samaden, Riccardo Lunghi, dan Thomas Schirò berfoto dengan jersey dan tropi yang baru saja mereka menangkan.

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Paviliun Indonesia di World Expo Milano 2015 kembali diramaikan oleh kedatangan para pesohor sepakbola dunia dari klub Inter Milan. Kali ini para pemain junior U-15 Inter Milan, Selasa (7/7), menyemarakkan suasana Paviliun Indonesia yang kian hari makin ramai didatangi pengunjung.

“Kunjungan bintang-bintang muda Inter Milan yang disebut Giovanissimi Nazionali” ini berkat dukungan penuh Presiden Klub Inter Milan Erick Thohir. Pengusaha nasional itu ingin Paviliun Indonesia menjadi  panggung yang menarik perhatian dunia,” kata Direktur Paviliun Indonesia Budiman Muhammad dalam keterangannya di Milan, Selasa (7/7). 

 

 Menurut Budiman, kedatangan pemain junior U-15 ini menjadi kunjungan  ketiga kalinya tamu istimewa yang berasal dari Inter Milan.  Sebelumnya, Kepala Pelatih Roberto Mancini dan Kapten Andrea Ranocchia mengunjungi Paviliun Indonesia pada 13 Mei 2015. Kemudian Wakil Presiden Inter Milan sekaligus Duta Expo 2015 Javier Zanetti pada 29 Mei 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement