Kamis 30 Jul 2015 21:28 WIB

Menikmati Harga Murah di Jakbook 2015

.

Red: Mohamad Amin Madani

Peserta Jakbook Ikapi DKI 2015 dengan jumlah stan terbanyak, yakni Agromedia Group (26 penerbit yang tergabung dalam enam kelompok penerbit) menyewa 29 stan. Mereka memberikan harga khusus untuk para pengunjung.

Penerbit Erlangga memberikan diskon 10-20 persen untuk buku baru, dan diskon 60-70 persen untuk buku yang berumur tiga tahun ke atas. (Republika/Irwan Kelana)

Penerbit Al-Mawardi Prima memberikan diskon khusus untuk buku-buku agama, buku umum dan buku pengayaan pelajaran. Penerbit tersebut juga memberikan diskon 10 persen untuk produk buku tulis. (Republika/Irwan Kelana)

Mau buku Rp 5.000-an? Di Jakbook Ikapi DKI 2015, tersedia. (Republika/Irwan Kelana)

Setiap hari ratusan sampai ribuan orang pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) antre untuk membeli seragam sekolah di stan Mampank. (Republika/Irwan Kelana)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI saat ini tengah menggelar pameran buku dan kebutuhan sekolah yang disebut Jakarta Book Fair (Jakbook) Ikapi DKI 2015. Pameran yang disponsori Bank DKI dan Harian Republika itu diadakan di Plaza Parkir Timur Senayan Jakarta, 27 Juli sampai 3 Agustus 2015.

Panitia menjamin harga produk buku maupun nonbuku (kebutuhan sekolah) yang dijual di Jakbook Ikapi DKI 2015 lebih murah dari harga toko. Para penerbit memberikan diskon khusus 20-30 persen. Bahkan banyak buku yang memperoleh harga diskon hingga mencapai 60-70 persen.

Harga murah juga berlaku untuk produk nonbuku, seperti seragam sekolah, tas, sepatu, kaos kaki, buku tulis, dan alat-alat tulis.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement